Contact Person Pemesanan Paket Wisata

Rio Satrio No. Hp : 089661436415 Whatsap : 089661436415 Pin BBM : D8F18DDD Email : kiowaluyo@gmail.com

Pulau & Pantai di Batam

-- --

Pantai Melur Galang Baru


Batam memiliki banyak pantai indah, salah satunya adalah Pantai Melur, Galang. Di pantai ini Anda dapat menikmati deburan ombak, sapuan angin, atau keindahan suasana alam saat matahari tenggelam. Hamparan pasir yang putih dan rindangnya pepohonan serta buaian angin yang semilir akan menambah suasana hati Anda menjadi lebih rilek, nyaman dan tenang.


Berlokasi di Galang Baru, Anda hanya membutuhkan weaktu sekitar satu jam perjalanan dari pusat kota Batam menggunakan kendaraan pribadi. Lokasi pantai yang bersih belum banyak dilalui kendaraan umum memang mengharuskan Anda menggunakan kendaraan pribadi untuk sampai kesana. Atau bila Anda ingin rekreasi bersama sanak famili atau bahkan menggelar gathering kantor, Anda bisa juga menggunakan transportasi bus yang dicarter. Agar bisa masuk ke lokasi ini, Anda hanya harus membayar sekitar Rp. 30 ribu untuk satu rombongan bus. 

Fasilitas yang ditawarkan di pantai ini memang belum selengkap public beach lain yang ada di Batam. Tapi setidaknya fasilitas standard sudah tersedia seperti kamar mandi untuk berbilas serta mushola untuk melaksanakan ibadah shalat. Tersedia juga penyewaan genset dan tikar. Anda juga bisa menyewa ban yang disediakan kedai di pinggiran bibir pantai dengan membayar Rp. 5.000. Dipantai ini, dengan hamparan pasir putihnya yang bersih Anda juga bisa bermain sepak bola atau voli pantai. 

Puas berenang ataupun berolahraga, bagi Anda yang tidak membawa makanan atau minuman tak perlu khawatir. Sebab disepanjang bibir pantai, berderetan kedai yang siap melayani Anda dengan beberapa menu lokal seperti nasi cambur, rujak, bakso, mie rebus hingga mie siap saji. 


Pantai Permata di Pulau Subang Mas


Pantai Permata yang terletak di Pulau Subang Mas ini menawarkan hamparan pasir putih yang cantik serta pemandangan sekitar yang mempesona. Pulau Subang Mas ini dapat ditempuh melalui pelabuhan Telaga Punggur. Anda bisa juga melewati daerah Tebing Tinggi yang berada di Rempang Cate.


Untuk mengunjungi tempat ini Anda bisa menghubungi CV Indah Permata Beach dengan nomer telepon 07787027078. Perusahaan ini menawarkan beberapa paket sehingga Anda dapat memperoleh fasilitas antara lain transfortasi serta konsumsi. Biaya paket beragam, tapi yang pasti, Anda dapat memilih mulai dari paket wisata satu hari, paket kemping satu malam, hingga paket khusus memancing yang bisa diikuti beberapa orang atau kelompok. Cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu libur bersama keluarga atau teman sejawat. Termasuk juga Anda para turis yang ingin menikmati hamparan pasir putih dengan pemandangan alam di sekitarnya yang tropis dan alami. 

Pantai Khazanah Melayu 


Pantai Khazanah Melayu terletak tak jauh dari jembatan Empat Belerang. Untuk bisa masuk ke kawasan wisata ini, Anda cukup membayar Rp. 2.000 per orang. Kalaupun Anda ingin menikmati tempat yang lebih nyaman, beberapa pondok yang terletak persis di bibir pantai bisa Anda sewa dari pengelola dengan harga terjangkau. 


Pantai ini, selalu dipadati pengunjung, terutama pada akhir pekan atau saat public holiday. Dibanding dengan beberapa pantai di kawasan Batam, kawasan ini memang relatif masih bersih dan pasirnya pun terlihat putih kecoklatan. Karenanya, sejak dibuka hingga kini, pantai ini termasuk jadi pilihan keluarga sebagai destinasi berlibur, termasuk juga para turis. 

Dari kawasan kota, pantai ini dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih satu jam. Untuk mencapai ke pantai ini, Anda bisa mencarter taksi atau juga menyewa bus yang disediakan oleh sejumlah travel biro atau tempat penyewaan mobil. 
Share on Google Plus

About Kio Waluyo

HdG Team Trip Planner, Wedding dan Event Organizer, Pendamping Wisata Garut Terpercaya dan Paling Berpengalaman dibawah naungan CV Hotel di Garut.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan, sudikiranya memberikan tanggapan. Gunakan inisial atau semisal karena anonim tidak kami harapkan.